Agen Resmi De Nature Indonesia

Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan

by de nature indonesia , at Januari 22, 2018
Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan- Gatal mengelupas di selangkangan itu biasanya di sebabkan oleh akibat garukan.Bila gatal terjadi di selangkangan pasti seseorang ingin menggaruknya.Mengaruk kulit yang gatal itu akan merusak kulit dan menjadi kulit terkupas dan lecet perih serta panas.

https://obatgataldi.blogspot.com/2018/01/gatal-mengelupas-dan-perih.html

Penyebab Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan:

Akibat Jamur

Beberapa jamur tampak sangat khas, terutama yang tumbuh di daerah selangkangan. Cirinya adalah merah kecoklatan kadang terlihat sampai kehitaman dengan batas yang tegas seperti berbentuk pulau. Ada yang tampak bersisik atau mengelupas. Jamur ini akan terasa sangat mengganggu dan timbul keinginan untuk menggaruk dibagian selangkangan apabila area ini terkena keringat saat beraktivitas.

Akibat Infeksi Jamur

Gatal di selangkangan salah satu yang terbanyak adalah karena infeksi jamur. Istilah medisnya adalah tinea cruris. Karena kebersihannya yang kurang dijaga maka jamur akan mudah tumbuh pada selangkangan. Jamur sangat mudah tumbuh di daerah lembab seperti daerah selangkangan.

Intertrigo

Orang yang terkena Intertrigo biasanya berbadan gemuk, daerah selanglangan panas, dan lembab. Intertrigo bisa dilihat dengan ciri kulit kemerahan, rasa terbakar, dan terjadi gatal-gatal pada lipatan kulit, lipatan paha. Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Penyebab utamanya adalah terjadinya gesekan antar kulit atau gesekan kulit dengan pakaian, yang ini semakin diperburuk oleh kelembaban dan panas pada suhu tropis indonesia.

Akibat Infeksi Bakteri

Ada beberapa orang yang mengalami iritasi atau kulit meradang menjadi kemerahan. Hal ini juga rentan terhadap infeksi. Apabila telah terjadi infeksi bakteri, maka gatal diselangkangan akan semakin terasa dab kulit menjadi berwarna kemerahan, dan kadang timbul nanah. Jika infeksi semakin parah, penderita akan terasa nyeri dan demam.

Akibat Scabies

Selangkangan gatal dan terjadi iritasi juga bisa disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Tempat yang disenangi oleh si kutu ini adalah pada sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Puncak rasa gatal terjadi pada malam hari.

Akibat Reaksi alergi

Penggunaan sabun, shampoo, krim atau salep sebagai cara membersihkan badan bisa menjadi salah satu faktor mengapa selangkangan bisa menjadi gatal, berdaki dan berjamur. Kadang tidak disadari bahwa obat-obatan yang akan digunakan untuk mengatasi jamur pada selangkangan malah menjadikan lebih parah karena terjadi reaksi alergi sehingga kulit menjadi lebih gatal, tampak kemerahan bahan hingga kehitaman.

Obat Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan

https://obatgataldi.blogspot.com/2018/01/gatal-mengelupas-dan-perih.html

Harga : Rp. 295.000 ( blm Ongkir )

OBAT GATAL BERKUALITAS DAN TERPERCAYA AMPUH DENGAN IZIN IKOT DINAS KESEHATAN RI NO. 442/00060/V-2A DAN TELAH TERUJI DI BPOM RI.

Untuk Mendapatkan Testimoni asli dari pasien kami, anda bisa mita langkung ke kami via BBm atau WhatsApp :

WhatsApp : 0852 9050 4141

PIN BBM : D4750976

SMS : 0877 0501 6761

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA…!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“
Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan
About
Gatal Mengelupas Dan Perih Di Selangkangan - written by de nature indonesia , published at Januari 22, 2018, categorized as Obat Gatal Selangkangan
Comment disabled
Website Resmi De Nature Indonesia -Thanks to Google
Powered by Blogger